Cuplikan Edisi NYF Week 360 Yang Baru Saja Di Publikasikan

Berita Terbaru – Rilisan baru New York Fashion Week telah muncul. Catwalk yang dimulai kemarin, Minggu, 14 Februari, dan hingga Jumat depan, 19 Februari, akan memberi tahu kita semua laporan dari organisasi gaya Amerika yang signifikan. Dan ini melalui versi yang lebih “dibuat di AS” daripada waktu lainnya, di mana asosiasi Council of Fashion Designers of America (CFDA), yang setia pada misi uniknya untuk menjamin penguatan dan daya pandang gaya Amerika Utara, telah memilih tidak seperti sebelumnya untuk esensi organisasi. Selain itu, pencipta publik, meskipun internasionalisasi rekomendasi yang kemudian akan melihat kualitas mereka di catwalk berkurang. Variabel yang berkontribusi secara verifikasi terhadap tantangan perjalanan global dan penghapusan yang dicapai oleh pandemi Covid ini.

Seperti nama-nama pada jadwal otoritas yang diilustrasikan oleh CFDA, diperkuat dengan perkenalan yang dikoordinasikan oleh pertemuan, misalnya, IMG, Covid juga akan mempengaruhi bagian hierarki pawai dan perkenalan sekali lagi. Yang lagi-lagi dapat menyelesaikan tahap komputerisasi Runway 360 lanjutan oleh CFDA.

Jadwal baru di seluruh dunia untuk memajukan persepsi global desain Amerika Utara

Karena kesulitan baru untuk desain yang disajikan oleh pandemi ini, CFDA juga memilih untuk memperbarui model jadwalnya. Yang telah berganti nama menjadi “American Collections Calendar”, mengoordinasikan di dalamnya setiap arsitek Amerika dan organisasi CFDA tidak terlalu memperhatikan di mana atau bagaimana mereka memilih untuk menampilkan koleksi mereka. Jelas, dengan New York Fashion Week sebagai inti dari jadwal.

Sejalan dengan hal ini, dan sebagaimana dirinci oleh FCDA itu sendiri, jadwal baru “muncul sebagai perpaduan ideal antara merek yang muncul dan yang didirikan”. Terbukti dalam desain jadwal baru ini, lebih mendunia dan jauh dari batas Fashion Week yang biasa, yang dipercayakan dengan memperkenalkan, pada tanggal 4 Februari, organisasi Zero + Maria Cornejo, dan di antaranya merupakan bagian “seperti halnya Tom Ford , Carolina Herrera, Altuzarra dan Thom Browne “, arsitek dan rumah bergaya baru, misalnya, Bed on Water, Maisie Wilen dan Geoffrey Mac, juara Project Runway. Sama seperti Kimberly Goldson atau Negris LeBrum. “Prosedur lain yang mendukung organisasi bergaya Amerika, memberdayakan organisasi seperti Gabriela Hearst, Oscar de la Renta, Willy Chavarria, Tanya Taylor, Adam Lippes, untuk dimasukkan dalam jadwal CFDA,

“Misi utama CFDA sejak permulaannya pada tahun 1962 adalah untuk memajukan gaya Amerika baik secara luas maupun global,” kata setengah bulan sebelumnya presiden CFDA, pencetus Tom Ford, dalam sebuah surat yang diteruskan ke bisnis desain. “Saat ini, tidak seperti sebelumnya,” tambah Ford, “ini harus menjadi tujuan definitif kami.” “Dunia telah berubah secara signifikan sejak 1962 dan mencapai pengakuan merek di seluruh dunia sangat penting untuk menjamin pencapaian pencipta Amerika.” Oleh karena itu, “sementara CFDA akan terus mendesak para arsitek AS untuk menampilkan koleksi mereka selama Pekan Mode New York, kami melihat kebutuhan bagi beberapa orang untuk terus mengembangkan persepsi mereka di seluruh dunia.” “Baru-baru ini,” kata perencana poin demi poin, “Sejumlah besar orang kami telah memutuskan untuk memperkenalkan koleksi mereka di Eropa, Asia dan sektor bisnis penting lainnya, biasanya juga di luar jadwal.” Juga menunjukkan, setelah “kejadian yang telah terjadi sejak setahun yang lalu”, “persyaratan untuk kemampuan beradaptasi yang lebih penting dalam kerangka gaya.

“Di mana pun dan bagaimanapun, arsitek Amerika memutuskan untuk mempertahankan koleksi mereka,” jelas Ford, “pekerjaan kami sebagai CFDA adalah menghormati pernyataan tujuan pencetus kami dan membantu memajukan dan mendukung gaya Amerika.” “Itulah alasan kami akan mendistribusikan sesuai jadwal tidak hanya nama-nama pencipta yang akan menunjukkan proposisinya di New York selama New York Fashion Week, tetapi juga nama-nama perencana Amerika yang melakukannya di luar jadwal otoritas di luar negeri.” “Karena alasan inilah program pertunjukan CFDA untuk setiap musim telah berganti nama menjadi ‘American Collections Calendar’,” dan di kedua dan di Runway 360 “kami akan menyertakan setiap fashioner Amerika, area” tidak terlalu peduli “. Atau kemudian lagi tanggal pengenalan bermacam-macam mereka “. ” Musim ini,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *