Cemper Akhirnnya Terbuka Untuk Masalah “upcycling” Mereka

Berita Terbaru – Memberikan ilustrasi lain tentang kewajiban dan tanggung jawab ekologis yang terukir dalam DNA merek, organisasi alas kaki Spanyol Camper membuka diri terhadap pola “menggunakan kembali”, atau menggunakan kembali secara inventif, dengan lini item lain yang akan dipromosikan dengan nama tersebut “revamped” “. Suatu kegiatan yang inventif dan tanggung jawabnya, dari mana organisasi akan merencanakan, dan kemudian menjual, perkembangan dari hal-hal yang” benar-benar luar biasa “untuk produksinya yang akan menggunakan sepatu bekas, yang dikembalikan, dan rusak sebagai bahan mentah dasar.

Rekomendasi baru ini “berencana untuk secara fundamental mempertimbangkan kembali pola keberadaan sepatu”, mereka mengungkapkan kepada kami dari Camper sendiri dalam sebuah proklamasi; berkenaan dengan aktivitas yang “penting untuk kemajuan kewajiban kami untuk secara konsisten menjadi ‘agak lebih baik, tidak akan pernah hebat'”. Dengan cara ini, “ReCrafted membahas asosiasi pengelolaan, inovasi, dan rencana yang awet dan tahan lama”, semua komponen yang dipertahankan oleh organisasi alas kaki sebagai milik mereka. Bahwa dari nama baru itu akan memungkinkan untuk menawarkan “koleksi yang luar biasa” di mana “sepatu bekas, dikembalikan dan kurang”, ketika digabungkan “dengan segmen ekstra lainnya”, akan menawarkan pendakian ke

Jenis pertama yang terbuat dari sepatu bekas yang rusak

Ragam ReCrafted pertama Camper baru saja dibuat khusus bulan Februari ini, dan sekarang dapat diakses di berbagai pilihan toko Camper dan melalui toko online-nya.

Untuk pengiriman pertama ini, koleksi terdiri dari berbagai macam barang, baik untuk orang, kali ini diproduksi dengan menggunakan sepatu yang tidak memadai dan bekas. Potongan-potongan dalam kasus terakhir dikumpulkan selama program “Time Life” yang dikirim oleh Camper. Aktivitas di mana organisasi alas kaki memajukan sirkularitas baik dalam rencana tindakan mereka maupun dalam praktik pembeli klien mereka. Orang-orang yang mendapatkan voucher potongan harga 10 euro untuk pembelian berikutnya jika mereka memilih untuk bekerja sama dengan program.

“Membeli sepatu Camper bekas memperpanjang siklus hidup mereka, tetapi juga memperkuat metode penggunaan yang lebih andal,” kata mereka kepada tim Spanyol. “Dengan aktivitas ini,” ReCrafted, mereka menambahkan, “kami mungkin ingin menyambut klien kami untuk bekerja bersama kami dengan rencana tindakan yang lebih bulat yang menjaga sepatu agar tidak terbengkalai di tempat pembuangan sampah dan memberi mereka kehidupan baru.”

Sebagian dari pekerjaan pembangunan kembali dan menunjukkan tanggung jawab ekologis akan dilakukan oleh organisasi dari komando pusatnya di Mallorca. Sebuah organisasi serupa di mana dia telah membuat sepatu selama lebih dari empat puluh tahun, saat ini bersama dengan sekelompok perancang dan spesialis muda yang “bekerja sama untuk membuat model baru dan unik serta meningkatkan model yang sudah ada”, memanfaatkan perpaduan antara kebiasaan dan kemajuan, menambahkan ” Inovasi dan bahan terbaru dengan strategi produksi alas kaki serupa yang digunakan oleh keluarga besar sejak 1877 “.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *