Ketika Treveling Ke Bandung Jangan Lupa Melihat Indahnnya Tebing Keraton Dan Juga Glamping Lakeside Di Kota Bunga

foryoutour – Sejak dikenal pada pertengahan tahun 2014, Tebing Keraton, merupakan destinasi liburan yang wajib dikunjungi saat liburan panjang di Bandung. Dengan pemandangan yang menyenangkan, Tebing Keraton memiliki banyak spot foto yang istimewa dan menawan.

Nah, untuk akhir pekan yang panjang, tidak ada salahnya berinvestasi energi di Tebing Keraton, karena tempatnya memang cocok untuk liburan singkat dari kelemahan kota besar itu!

WAKTU YANG TEPAT UNTUK SELFIE

Foto pemandangan normal yang sangat bagus juga dipengaruhi oleh iklim. Jika hujan turun, tebing akan menjadi kabur, di sepanjang garis ini menutupi pemandangan indah di sekitarnya. Sangat ideal untuk mengambil foto di pagi atau malam hari, di mana cahaya matahari tidak terlalu cerah. Saat pagi menjelang subuh, kabut tipis akan menutupi daerah sekitar Tebing Keraton. Jika di sore hari, Anda bisa menikmati indahnya langit Bandung dengan pemandangan lerengnya, termasuk Gunung Tangkuban Perahu. Anda dapat menghargai lingkungan yang indah ini hingga malam hari.

Awalnya DIGUNAKAN UNTUK KEGIATAN SEPEDA

Sebelum menjadi tempat wisata yang populer, Tebing Keraton telah dianimasikan oleh para pecinta bersepeda. Nah, jika Anda memang suka bersepeda dan berencana pergi ke Tebing Keraton, bersepeda adalah hal yang wajib dilakukan! Lintasan menuju tebing akan menjadi ujian bagi pengendara sepeda. Selain itu, Anda juga bisa menikmati udara luar dalam perjalanan sambil menikmati keindahan pemandangan hijau yang menawan.

Berhati-hatilah SELALU DI KARTU KERATON!

Sebelumnya, warga sekitar menyebut Tebing Keraton Tebing Jontor. Tebing Keraton seperti batu yang mencuat ke depan. Apakah Anda dapat menganggapnya jatuh dari titik itu, misalnya? Penampilan kami akan berubah menjadi bebas secara sporadis. Hihihi… Meskipun dianggap berbahaya, itu tidak menghalangi penjelajah untuk mengunjungi tebing ini. Lebih baik tidak bermain di sana saat hujan deras karena mungkin terjadi longsoran salju. Selain itu, saat Anda mengambil foto atau selfie di tepi tebing, pastikan untuk selalu berhati-hati.

AKSES Sederhana DAN TIKET MASUK MURAH

Bagi anda yang menggunakan kendaraan dari Jakarta menuju Bandung bisa keluar dari jalur masuk biaya Pasteur. Dari Pasteur ke Tebing Keraton, hanya membutuhkan waktu kurang lebih satu jam, dengan cara menuju Dago atau THR Iuanda. Dimulai dari anjloknya jembatan Pasupati, ambil kiri, lalu ambil jalan lurus dan Anda akan menemukan petunjuk arah ke Dago Giri atau Dago Pakar. Ambil arah Dago Pakar. Tak jauh dari situ, Anda akan menemukan pintu masuk THR Ir. Juanda. Ada juga area parkir yang bisa diakses para tamu, lho.

Glamping Lakeside Rancabali, Spot Indah Hits di Bandung

Bandung tidak pernah kehabisan tempat bersama yang menyegarkan. Salah satu yang paling populer di kalangan penjelajah adalah Glamping Lakeside Rancabali.

Terletak di pinggir Situ Patenggang, Glamping Lakeside Rancabali adalah tempat peristirahatan yang menawarkan tampilan normal yang belum pernah ada sebelumnya. Dari semua poin, Anda bisa mengapresiasi keunggulan dan kualitas Gunung Patuha yang menakjubkan.

Selain itu, hamparan perkebunan teh menjadi daya tarik utama Glamping Lakeside Rancabali. Meskipun demikian, sebagian besar wisatawan yang datang ke sini hanya ingin bersenang-senang di Restoran Pinisi.

Benar, tempat makan ini menggunakan transportasi Pinisi yang sangat besar. Berada di atas Situ Patenggang dan Pulau Cinta, rumah makan ini menawarkan foto-foto instagenic yang tidak boleh Anda lewatkan saat berada di sini.

Apa yang membuatnya lebih berenergi secara signifikan adalah penerimaannya. Di mana, Anda perlu memanfaatkan jembatan layang yang menghubungkan wilayah dengan Restoran Pinisi ini. Dengan cara ini, semua adrenalin melonjak saat mengapresiasi iklim yang sejuk.

SAMPAI PUAS

Dengan paket finansial Rp 20 ribu, Anda bisa menikmati kontribusi normal yang menyenangkan dari Glamping Lakeside Rancabali. Namun, direktur Glamping Lakeside Rancabali menawarkan beberapa paket kunjungan yang menggembirakan.

Dengan membeli Paket An dan B, Anda akan ditemani berkeliling ke beberapa spot asyik lainnya di Glamping Lakeside Rancabali hingga puas. Seperti Bintang Teras, Taman Kelinci, Taman Angsa, Jembatan Pinisi, Jembatan Danau, Kebun Strawberry, Perkebunan Teh, Tepi Danau Patenggang, dan Batu Cinta.

Yang pasti, variasi nilai makanan sangat mahal bagi kelas pekerja. Bagaimanapun, dengan kehadiran pemandangan normal yang sangat baik, itu akan terasa benar-benar hebat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *